Rabu, 14 Juni 2017

Guyonan Sederhana


Duduk Paling Depan
Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin serius di udara.
"May day, may day, may day…!!", terdengar pilot siarkan S.O.S lewat radio.
"Pesan anda tertangkap jelas, "kata petugas dek menara pengawas,
"Harap beritahukan tinggi dan posisi anda segera..!!"
"Ya, baik, "seru pilot itu, "Saya satu meter delapan puluh, dan saya duduk di kursi yg paling depan!

Status Facebook
“Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur"
"Sial.. aku lupa akun password Facebooku"
( klw lupa kok bisa update status ya?

" Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah"
"Gue nggak siuka status yuang lebay duech.."
"Sedang memandang botol baygon"
"Tadi aku bunuh diri"
"Semoga nggak ada yang membaca statusku ini"
"Tolong aku..Ada orang yang menyebalkan,tadi waktu di Bus ada orang yang foto aku ketika aku mau tidur.. gimana nih.."
"Aku sedih sekali.. permintaan pertemananku ditolak.."
"Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku.." (setelah itu dia ingkar janji)
"Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong.."

Alat Penghisap Debu
Seorang salesman alat penghisap debu menuju ke sebuah rumah. Diketuknya pintu depan.
Sebelum sempat nyonya rumah itu berkata sepatah katapun, ia menghamburkan segala macam kotoran ke karpet ruang tamu.

“Nyonya,” katanya, “saya yakin akan kemampuan mesin ini. Karpet ini akan bersih kembali dalam sekejap. Jika nanti masih ada kotoran yang tertinggal, saya bersedia memakannya.”
“Kalau begitu,” kata nyonya itu,”mulailah makan. kami belum punya listrik.”

Orang-Orang Terkenal
Buguru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”




5 komentar: